Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cedera Serius, Timnas Cile Pulangkan Sanchez ke Inter Milan

1 min read

MILAN – Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera cukup serius saat membela Tim Nasional (Timnas) Cile pada jeda internasional kali ini. Hal itu membuat Sanchez harus meninggalkan Timnas Cile dan kembali ke Inter Milan untuk mendapat perawatan pada cederanya tersebut.

Tampil di laga kontra Kolombia, Sabtu 12 Oktober 2019 dini hari WIB, eks penggawa Manchester United itu terpaksa menyudahi pertandingan lebih dulu lantaran mengalami masalah pada kaki kananya. Kabar mengenai kondisi Sanchez juga diungkapkan langsung oleh Federasi Sepakbola Cile, ANFP.

Alexis Sanchez

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan tim, Sanchez disebut mengalami dislokasi tendon pada pergelangan kaki kananya. Dengan kondisi tersebut, Sanchez yang perlu menjalani pemeriksaan lanjutan kemudian akan menjalani proses pemulihan bersama Inter.

Tes lanjutan bakal diperlukan dan dia sudah dipulangkan ke Milan untuk menjalani perawatan lanjutan dengan staf medis Inter Milan.

Operasi kemungkinan bakal diperlukan, tergantung dari hasil pencitraan resonansi magnetik alias MRI yang bakal dilakukan secepatnya. Sanchez dikhawatirkan menderita cedera ligamen parah.

“Sanchez telah menderita dislokasi tendon peroneal pergelangan kaki kiri dan akan melewatkan pertandingan hari Selasa melawan Guinea,” ujar pihak ANFP, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (14/10/2019).

Alexis Sanchez

“Tes dengan pencitraan resonansi magnetik dan echotomography dinamis akan dilakukan untuk membuat keputusan terapeutik terbaik. Hasil ini untuk mengetahui sejauh apa cedera yang kemungkinan di derita pemain,” tandasnya.