Sat. Apr 4th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Call of Duty Warzone Diunduh dengan Ukuran File hingga 101GB

1 min read

JAKARTA РBerdasarkan pengumuman blog resmi, Warzone akan menjadi game gratis (free-to-play). Ini menandakan gamer tidak memerlukan pembelian Modern Warfare, dikutip Segmentnext.

Meskipun tidak perlu membeli Modern Warfare, gamer yang ingin mencicipi permainan ini perlu mengunduh file dalam ukuran 83-101GB. Ukuran akhir dan waktu download akan tergantung pada platform serta faktor regional dan lainnya.

Gamer yang melakukan pengunduhan ini disarankan untuk memberikan lebih banyak ruang lebih dari 100GB. Mode ini pada akhirnya akan menerima pembaruan reguler dan kemungkinan perluasan konten.

Dalam posting-an di blog Activision, perusahaan menjelaskan bahwa Warzone akan diluncurkan untuk PS4, PC (via Battle.net), dan Xbox One dengan dua mode permainan.

Mode pertama merupakan mode permainan battle royale standar. Mode standar kabarnya menampilkan tim yang terdiri dari 3 orang melawan tim lainnya dalam pertempuran 150 pemain.

Mode kedua disebut Plunder, di mana tim mengumpulkan uang dengan menjarah peta, mengalahkan pemain musuh, dan melaksanakan kontrak.