Sat. Nov 27th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cagliari Vs AS Roma: Comeback, Giallorossi Menang 2-1

2 min read

Cagliari – AS Roma berhasil comeback saat bertemu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia. Setelah tertinggal lebih dulu, Giallorossi menang 2-1.
Bertanding di Sardegna Arena, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB, Roma, yang tak didampingi Jose Mourinho karena mendapatkan hukuman. tampil agresif di lima menit awal dengan melepaskan tiga percobaan. Meski semuanya dilakukan dari jarak dekat, tak ada yang bisa mengarah ke gawang.

Cagliari malah mengejutkan Roma di menit kedelapan. Raoul Bellanova berhasil menyambut umpan panjang di kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan, namun bola masih membentur mistar gawang Rui Patricio.

Roma memaksa Cagliari bermain lebih bertahan. Giallorossi sangat agresif dalam menekan, tapi sampai turun minum tak ada gol yang tercipta.

Cagliari mengejutkan AS Roma di babak kedua. Leonardo Pavoletti membawa Cagliari unggul 1-0 setelah menuntaskan bola umpan Raoul Bellanova di menit ke-52.

Lima menit berselang, Roma nyaris kebobolan lagi. Pavoletti dalam posisi bebas menyambut umpan silang, tapi terpeleset saat melepaskan tembakan hingga bola dengan mudah ditangkap Patricio.

Roma nyaris menyamakan skor di menit ke-67. Bola tembakan Lorenzo Pellegrini dari jarak dekat masih membentur tiang gawang.

Roma akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-71. Roger Ibanez mencetak gol lewat sundulan setelah menyambut bola hasil sepak pojok.

Roma akhirnya bisa berbalik unggul 2-1 di menit ke-78. Lorenzo Pellegrini melesakkan gol lewat eksekusi tembakan bebas.

Cagliari kesulitan masuk ke kotak penalti Roma selama babak kedua. Tim besutan Walter Mazzarri itu sampai harus melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi tak membuahkan hasil.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Roma menang dengan skor 2-1 dan duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 19 poin.

Cagliari makin terpuruk setelah melalui 10 laga. Mereka ada di dasar klasemen dengan enam poin.

Susunan Pemain:

Cagliari: Cragno; Zappa, Ceppitelli, Carboni, Lykogiannis; Bellanova, Marin, Grassi (Oliva 79′), Deiola (Keita Balde 82′); Joao Pedro, Pavoletti.

Roma: Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina (Afena-Gyan 57′); Cristante, Veretout (Kumbulla 90′); Zaniolo (Calafiori 81′), Pellegrini, Mkhitaryan (El Shaarawy 46′); Abraham.