Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Buntut Ribut-Ribut Usai Roma Vs Cagliari, Fonseca Diskors 2 Laga

1 min read

Roma – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca dijatuhi hukuman karena menghina wasit. Fonseca dilarang mendampingi Roma dalam dua pertandingan.

Insiden tersebut terjadi usai Roma diimbangi Cagliari 1-1 di Liga Italia, Minggu (6/10/2019) malam WIB. Drama mewarnai pertandingan itu usai gol Nikola Kalinic di menit-menit akhir dianulir wasit.

Fonseca dan sejumlah pemain Roma geram dengan keputusan wasit. Usai pertandingan, Fonseca dan beberapa pemain Roma melancarkan protes kepada wasit Davide Massa.

Fonseca yang murka berteriak di depan wajah wasit. Akibat tindakannya tersebut, mantan pelatih Shakhtar Donetsk itu dijatuhi hukuman larangan mendampingi Roma dalam dua pertandingan di Liga Italia.

Roma juga didenda 15 ribu euro (Rp 233 juta) menyusul ribut-ribut usai pertandingan melawan Cagliari itu. Penyebabnya adalah tindakan salah seorang staf pelatih yang dengan sarkas bertepuk tangan di depan muka wasit.

Dengan demikian, Fonseca akan absen saat Roma tandang ke markas Sampdoria (20/10) dan menjamu AC Milan (28/10).

Hasil seri melawan Cagliari membuat Roma masih tertahah di peringkat kelima klasemen Liga Italia. I Lupi mengumpulkan 12 poin dari tujuh pertandingan.