Sun. May 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Buat Mourinho, Wolves dan Sheffield Penantang Serius untuk Empat Besar

2 min read

Jakarta –

Wolverhampton Wanderers dan Sheffield United tak pernah sekadar meramaikan persaingan empat besar Liga Inggris. Buat Jose Mourinho, keduanya penantang serius.

Wolverhampton dan Sheffield terlibat dalam persaingan memburu posisi empat besar Liga Inggris musim ini. Wolves memang saat ini ada di posisi sembilan dengan 35 poin dari 25 laga, tapi cuma berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Sementara Sheffield malah jadi rival yang tangguh untuk tim-tim Big Six yang punya sejarah kuat. Baru promosi, anak-anak asuh Chris Wilder kini bertengger di posisi lima dan cuma terpaut dua poin dari batas zona Liga Champions.

Fakta bahwa keduanya mampu menjaga jarak tak jauh-jauh dari zona Liga Champions selama 25 pekan, sudah membuktikan bahwa laju mereka bukan kebetulan semata. Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut dua tim ini sudah begitu fantastis dan bakal makin berbahaya untuk tim-tim lain.

Itu setelah Wolves dan Sheffield memperkuat diri di Januari. Wolves merekrut lima pemain, sementara Sheffield mendatangkan tujuh pemain.

“Wolves dan Sheffield United sedang bersaing untuk empat besar, para manajernya bisa bilang tidak, saya paham kalau mereka bilang tidak begitu. Tapi realitanya ya mereka memang bersaing untuk empat besar,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Bukan cuma karena posisi mereka di klasemen, melainkan juga karena kekuatan dan kualitas. Mereka sampai di situasi ini, di mana di mata orang lain mereka harus merasa lebih dari sekadar bahagia. Mereka tidak merasa lebih bahagia.”

“Wolves membeli seorang pemain penting untuk mencoba meningkatkan situasi mereka. Sheffield United membeli pemain penting dan memecahkan rekor transfer mereka untuk meningkatkan tim.”

“Persaingan ini bukan cuma soal Tottenham, Arsenal, Chelsea, dan Everton. Ini bukan cuma soal kami. Dua klub ini harus saya bilang…fantastis,” imbuhnya.