Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bikin Mewek, Fenita Arie Lakukan Ini di Ulang Tahun Putera Sulungnya

1 min read

 Fenita Arie mempositng video kumpulan slide foto masa kecil puteranya, Gavin Daffa di hari ulang tahun anak sulungnya yang genap berusia 14 tahun pada 10 November 2019.

Layaknya seorang ibu, istri Arie Untung itu merasa terharu ketika anak yang dirawatnya sejak bayi mulai beranjak remaja. Dia pun mengenang bagaima merawat dan melihat pertumbuhan anaknya tersebut.

“Jadi caption yang aku buat lebih mengenang 14 tahun yang lalu seperti apa dia (Gavin Daffa). Dia tumbuh baru bisa ngomong, baru bisa jalan segala macem,” kata Fenita Arie saat ditemui, di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2019).

Perempuan 33 tahun ini tak menyangka waktu begitu cepat berlaku. Putra sulungnya yang selalu berada dipelukan, kini mulai mengerti dan bisa mengurus diri sendiri.

“Kalau yang pertama kan sekarang emang lagi transisis banget ya, dari yang namanya anak menuju remaja, dia nggak mau diperlakukan kayak anak kecil lagi. ‘Aku tuh udah gede ini itu’,” ujar Fenita Arie.

Fenita Arie
Fenita Arie

Di ulang tahun Gavin Daffa yang ke-14, Fenita Arie tidak memberikan kado mewah. namun dia hanya memberi nasehat tak ternilai kepada anak lelakinya itu.

“Aku cuma pesen dia tetap jaga agamanya paling penting. Dia tahu bahwa, semakin besar dia punya tanggung jawab yang besar lagi, bukan sekedar ulang tahun dirayain mau kado apa, tapi lebih kasih tahu tanggung jawabnya lebih besar,” terang Fenita Arie.

Baca juga !