izmir escort alsancak escort izmir rus escort bornova escort buca escort escort izmir cratosslot baymavi vdcasino asyabahis tipobet Bicara Istri Kedua ke Ussy, Andhika Pratama Tak Pernah Niat Poligami – NagaBola.net
Tue. Oct 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bicara Istri Kedua ke Ussy, Andhika Pratama Tak Pernah Niat Poligami

1 min read

Jakarta – Andhika Pratama membuka satu obrolan kepada Ussy Sulistiawatysoal istri kedua. Hal tersebut sontak membuat Ussy berkomentar nyinyir ke sang suami.

Ussy mulai curiga saat Andhika membuka obrolan itu. Tak lama kemudian, Ussy menanyakan apakah Andhika memiliki niat untuk melakukan poligami.

“Ini kamu lagi buat pendahuluan ya, nanti kalau misal begini-begini gitu ya jadi kamu udah tahu jawabannya apa,” papar Ussy.

Pertanyaan itu langsung disambut tawa kencang dari Andhika. Ditegaskan Andhika dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk memiliki istri lagi atau poligami.

“Aku tuh nggak punya niat sama sekali untuk poligami. Makanya aku bahas ini kan karena aku pengin tahu aja reaksi kamu tuh gimana sih,” jelas Andhika yang diikuti dengan tawa.

Foto: Istimewa

Ussy kemudian memberi peringatan kepada Andhika jika dirinya niat melakukan poligami.

“Kalau Andhika Pratama macem-macem, ketemu aja di Pengadilan Agama deh dan anak-anak sama aku semua,” tegas Ussy.