Wed. May 18th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Berpisah dari Persija Jakarta, Bek Yann Motta Ungkap Momen Tak Terlupakan

2 min read

Jakarta – Persija Jakarta melepas bek tengah asal Brazil, Yann Motta, menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 demi membenahi komposisi tim.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menegaskan klub memutuskan untuk berpisah dari pemain berusia 22 tahun itu setelah pertimbangan panjang. “Ini murni karena kebutuhan tim dan bukan keputusan yang mudah,” ujar Prapanca seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran,” kata Prapanca.

Dia menambahkan Yann Motta merupakan pemain yang bagus dan pribadi yang baik. Persija berharap bek asal Brasil itu meraih kesuksesan bersama klub barunya.

Sesi latihan Rabu, di Nirwana Park, Depok, menjadi laga terakhir Yann Motta menjalani latihan terakhir bersama skuad Macan Kemayoran.

Meski kiprahnya berhenti di tengah kompetisi, Motta bersyukur bisa bergabung dengan Persija dan berharap suatu saat dapat kembali lagi. Dia mengaku telah memetik banyak pelajaran selama memperkuat tim asal Jakarta tersebut.

Motta pun tak bisa melupakan momen ketika membantu Macan Kemayoran meraih gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021,” kaya Yann Motta.

Dia melanjutkan: “Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional.”

“Kami pun punya banyak suporter yang selalu memberikan dukungan di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan The Jakmania,” kata Yann.

Yann Motta dikontrak Persija Jakarta mulai Maret 2021 dengan durasi kontrak selama satu tahun. Dia menjadi salah satu bek andalan dalam skuad Angelo Alessio. Dari 17 kali pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 musim ini, bek Brasil itu bermain 14 kali dan mencetak satu gol.