Mon. Oct 21st, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Berkenalan dengan Dyroth, Hero Baru Game Mobile Legends

2 min read

JAKARTA – Game Mobile Legends salah satu game populer saat ini yang bisa dimainkan di platform Android. Game tersebut tampaknya memiliki gamer yang setia, dan tentunya developer memiliki cara agar karya mereka tidak mudah ditinggalkan oleh para pemain.

Salah satu hal yang menarik dari game Multiplayer online battle arena (MOBA) ini ialah hadirnya hero-hero baru yang menarik untuk dimainkan. Sejak diluncurkan hingga saat ini, game Mobile Legendsmemiliki hero yang cukup banyak.

Dyroth ialah salah satu hero baru di game mobile tersebut. Hero ini tampak terlihat kuat, kendati demikian ada kelemahan yang perlu Anda ketahui. Berikut ini fakta-fakta tentang hero Dyroth.

Lifesteal Terbaik

Dyroth memiliki skill pasif untuk menghasilkan lifesteal. Dengan demikian, Dyroth memiliki kemampuan lifesteal yang mungkin tidak kalah seperti Alice atau Alucard. Namun, hero baru ini memiliki kemampuan lifesteal terbaik karena tidak perlu syarat seperti cooldown.

Dyroth juga semakin unggul ketika menghasilkan damage besar, maka lifesteal yang dihasilkan juga semakin besar.

Miliki Skill Kabur

Dyroth memiliki kemampuan bergerak cepat (dash) melalui skill 2 yang dimilikinya. Gunakan kemampuan ini untuk mengambil keuntungan di dalam permainan. Skill 2 yang dinamakan Spectre Step ini bisa diarahkan sesuai dengan kebutuhan gamer.

Skill ini tampak mirip dengan kemampuan dash yang dimiliki Granger dan juga Balmond. Manfaatkan skill tersebut untuk bisa semakin lincah di medan pertempuran.

Game Mobile Legends salah satu game populer saat ini yang bisa dimainkan di platform Android.

Tak Punya Skill Disable

Dyroth persis seperti Alucard, hero fighter yang unggul untuk melawan musuh satu lawan satu. Kendati demikian, kelemahan Dyroth ialah tak mempunyai kemampuan disable sebagai strategi di dalam pertempuran.

Butuh Gear Attack Speed

Kabarnya, Dyroth sang hero game Mobile Legends ini bergantung pada gear yang memberikan efek untuk attack speed. Items yang dibutuhkan seperti Demon Hunter Sword, Scarlet Phantom dan Golden Staff.

Semakin cepat serangan Dyroth, maka semakin sulit ia untuk dikalahkan. Dengan basic attack pada pukulan ketiga, memberikan lifesteal yang lumayan dari physical attack yang dia miliki.