Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bawa Timnas Belanda Tumbangkan Belarusia, Wijnaldum: Kami Harus Tetap Fokus

1 min read

KIROVA – Tim Nasional (Timnas) Belanda kembali meraih hasil positif di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2019. De Oranje –julukan Timnas Belanda– melanjutkan tren positif mereka usai mengalahkan Belarusia 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadyen Dynama, Kirova, Senin (14/10/2019) dini hari WIB.

Georginio Wijnaldum menjadi aktor penting kemenangan pasukan Ronald Koeman dengan memborong dua gol ke gawang Belarusia di laga tersebut. Penggawa Liverpool itu mengaku sangat puas lantaran bisa berkontribusi sekaligus membawa Timnas Belanda kembali melanjutkan tren positif.

Timnas Belanda vs Belarusia

“Gol kedua saya sejauh ini adalah yang terbaik yang pernah saya cetak untuk tim nasional. Kami merasa baik, karena enam poin dari dua pertandingan terakhir adalah persis apa yang kami inginkan. Tapi tentu saja, kami harus tetap menjaga fokus. Jika kami ingin pergi jauh di final maka kita harus menjadi yang terbaik melawan tim-tim top di benua,” ujar Wijnaldum, melansir dari laman resmi UEFA, Senin (14/10/2019).

“Itu adalah malam yang sulit bagi kami. Tidak mudah untuk bermain di lapangan seperti itu. Itu juga sangat frustasi untuk mengakui tujuan itu. Kami puas pada babak kedua, dan permainan posisi kami tidak terlalu bagus. Kami kehilangan penguasaan bola terlalu sering. Kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik. Tapi itu hasil yang bagus,” tandasnya.

Timnas Belanda vs Belarusia

Sebagai catatan, kemenangan 2-1 atas Belarusia ini membawa Timnas Belanda memuncaki klasemen sementara Grup C dengan koleksi 15 poin. Saat ini, mereka terpaut dua angka dari Timnas Jerman yang berada di peringkat kedua.