Fri. Jun 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Kembali Pertimbangkan untuk Jual Coutinho

1 min read

BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona, kabarnya kembali mempertimbangkan untuk melepas Philippe Coutinho dalam waktu dekat. Gelandang asal Brasil itu memang sebelumnya kencang diberitakan sudah tak lagi kerasan berada di Camp Nou.

Hal itu lantaran Coutinho jarang mendapat kepercayaan dari Ernesto Valverde yang lebih memilih pemain lain untuk mengisi skuad utama. Kesempatan Coutinho untuk berada di tim inti Barca musim depan pun semakin kecil.

Coutinho bakal dilepas Barca musim panas ini

Pasalnya, pihak klub memutuskan untuk mendatangkan beberapa nama besar seperti Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann beberapa pekan kemarin.

Kabar mengenai niatan Coutinho untuk hengkang lantas membuatnya kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Man United. Bahkan, kabar kembalinya Coutinho ke Liverpool juga sempat menjadi bahan pembicaraan pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, Barcelona sepertinya belum mau melepas gelandang yang mereka datangkan pada 2018 kemarin. Pihak Blaugrana –julukan Barca– berdalih kalau hingga saat ini belum ada tawaran serius untuk pemainnya itu.

Coutinho bakal dilepas Barca musim panas ini

Akan tetapi, melansir dari laman Football Spanyol, Minggu (4/8/2019), Barca saat ini kembali mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk melepas Coutinho pada musim panas ini. Hal itu tidak lain merupakan bagian dari rencana mereka untuk membawa Neymar kembali ke klub musim depan.