Mon. Jul 6th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Hadapi 11 Final

1 min read

Barcelona –

Barcelona masih dibayangi Real Madrid di klasemen sementara LaLiga. Arturo Vidal mengatakan, Barca mesti melakoni sisa kompetisi seperti final untuk juara.

Liga Spanyol 2019/2020 telah diputuskan akan dilanjutkan mulai 11 Juni mendatang. Sampai jornada 27, Barca masih di posisi terdepan dengan perolehan 58 poin, hanya unggul dua poin dari Madrid di peringkat kedua.

Persaingan di antara dua klub raksasa Spanyol itu diyakini akan berlangsung sampai akhir musim. Blaugrana mesti habis-habisan di 11 pertandingan sisa.

“Sebuah kesenangan luar biasa bisa kembali. Menjalani karantina selama dua bulan itu cukup panjang,” Vidal mengatakan kepada saluran resmi Barca, yang dilansir Marca.

“Sekarang kami sedang tampil sangat baik, kami menghadapi beberapa bulan yang penting. Kami mesti berada dalam kondisi 100 persen untuk dua kompetisi yang sedang dipertaruhkan.”

Barcelona akan bertandang ke markas Mallorca, laga pertama Lionel Messi cs usai penangguhan kompetisi karena pandemi virus corona pada 15 Juni.”Sebelas pertandingan ini akan menjadi 11 final, kami tahu betul bahwa mereka akan sangat menylitkan. Kami bukannya tidak percaya diri sendiri, melainkan kami mesti memikirkan tentang kemenangan dan melakukannya dengan cara terbaik.”