Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bangun Chemistry, Adipati Dolken dan Mawar de Jongh Liburan ke Bali

2 min read

Mawar De Jongh mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru selama menjalani proses syuting film Teman Tapi Menikah 2Pengalaman tersebut banyak ia peroleh dari lawan mainnya, Adipati Dolken.

“Banyak banget belajar. Bukan dari Dodot (sapaan Adipati Dolken) aja, tapi dari mas Rako (Rako Prijanto, sutradara) juga, terus dari timnya juga,” kata Mawar de Jongh bersama Adipati Dolken, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Menurut cewek 18 tahun itu, selama proses syuting film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken secara tiba-tiba banyak memberikan kejutan pengalaman baru bagi Mawar de Jongh.

“Banyak sih yang ngajarin secara tidak langsung ketika dia (Adipati Dolken) menunjukan kayak dia gak ngomong. Dia nggak ngajarin, tapi dia menunjukan sesuatu yang baik untuk ditiru,” jelas bintang film Bumi Manusia ini.

Di samping itu, Adipati Dolken mengaku melakukan hal tersebut untuk membentuk chemistry dengan Mawar de Jongh.

“Harus mengenal karakter Mawar De Jongh seperti apa, terus bikin nyaman, percaya satu sama lain,” timpal Adipati Dolken.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di Kantor Suara.com, Senin (10/2) (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di Kantor Suara.com, Senin (10/2) (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Tidak hanya itu, untuk membentuk chemistry keduanya, Adipati Dolken kerap jalan bersama untuk menghasilkan akting yang mirip dengan perjalanan cinta Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

“Kami mulai jalan dan mulai karokean, karena memang prosesnya harus membuat seperti sahabat. Jadi prosesnya memang temenan banget. Terus habis itu kami dapat waktu berapa hari sebelum syuting, itu untuk jalan berdua ke Bali,” jelas Adipati Dolken.

Film Teman Tapi Menikah yang merupakan produksi Falcon Pictures akan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020.