Mon. Jan 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bahagianya Paula Verhoeven Kiano Pertama Kali Bilang Mama

2 min read

Istri Baim WongPaula Verhoeven begitu bahagia ketika anak pertamanya, Kiano Tiger Wong untuk pertama kalinya menyebut mama. Hal itu diungkap Paula melalui video yang ia unggah di Instagram.

Di video tersebut, Kiani terlihat tengah terbaring sendirian. Meski nangis, Kiano juga terlihat mengoceh meski dengan bahasa yang kurang jelas.

Postingan Baim Wong. [Instagram/@baiamwong]
Postingan Baim Wong. [Instagram/@baiamwong]

Namun di tengah aksi lucu Kiano, bocah yang alhir pada 27 Desember 2019 ini pun ni mengucapkan kata mama.

Paula Verhoeven yang mendengarnya langsung mengabil ponsel untuk merekam aksi sang anak. Ia hanya ingin memastikan apakah dia tidak salah dengar.

Paula Verhoeven kemudian mengirimkan video yang direkamnya serta di postingannya itu ke Baim Wong. Baim menilai kalau Kiano memang mengeluarkan kata mama.

“Tadi pagi sebelum Kiano mandi, aku sempet-in untuk “Me Time” sebentar, seperti biasa Kiano memang lagi suka ngobrol.. jadi sembari aku santai Kiano juga me time juga,” jelas Paula Verhoeven di caption postingannya, Kamis (9/4/2020).

Tiba-tiba aku ngeh kayaknya Kiano ngomong Mama di tengah2 dia nangis… langsung aku ambil HP untuk ngabadiin moment itu, takut aku salah denger… Saking seneng nya aku langsung kirim ke papanya, untuk makesure bener ga Kiano itu ngomong Mama… Dan ternyata kata suamiku, itu Kiano ngomong Mama,” tambahnya.

Paula pun sangat senang dan mengungkapkan rasa sayangnya pada anak semata wayangnya itu.

“Seneng banget rasanya bisa langsung denger lebih jelas Kiano manggil Mama… Anak sholeh I love U Kiano sayang,” ungkap Paula di ending captionnya.

Baim Wong pun bereaksi dengan meninggalkan komentar di postingan sang istri.

Meski tak memanggil papa duluan, Baim Wong tampak ikut bahagia karena Kiano memanggil mama.

Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]
Paula Verhoeven bersama putranya, Kiano Tiger Wong. [Instagram]

“Anakku manggil mamah,” tulis Baim Wong ditambah dengan emoji love.

Beberapa warganet pun meledek Baim Wong karena belum dipanggil sang anak nih.

“Kasian papahnya nggak dipanggil,” kata seorang warganet.

“Kasian papanya nggak dipanggil, kan yang kasih cucu mama makanya yang dipanggil mama teyusss,” timpal warganet lain meledek.