Antar Pizza Untuk ‘Elizabeth’ di Istana Buckingham, Pria Ini Justru Diusir

Jakarta – Seorang pengantar pizza Domino’s merasa kebingungan saat antarkan pizza. Ia antarkan pizza ke ‘Elizabeth’ di Istana Buckingham.

Seperti biasa pengantar pizza mengantarkan pizza untuk konsumen menggunakan sepeda motor. Seorang konsumen pria mengirim empat pizzaCheeseburger ukuran besar pada Kamis lalu (6/6). Alamat tujuan pengirimannya Elizabeth di Istana Buckingham yang sudah sangat populer sebagai tempat tinggal Ratu Elizabeth II.

Namun sesampainya di sana, pria ini harus melewati pasukan keamanan di gerbang untuk antarkan makanan. Makanan yang diantarakan ini harganya $58 atau sekitar Rp 826 ribu. Dengan penerima ‘Elizabeth’.

“Driver ini dihentikan oleh dua polisi bersenjata yang membuatnya turun dari sepeda motor dan terpaksa memarkirkan kendaraannya. Salah satu dari mereka kemudian menelepon melalui radio ke ruang kontrol untuk memeriksa apakah benar Ratu Inggirs memesan pizza,” tulis seorang sumber yang dikutip dari The Sun.

Lalu petugas berujar,”Maaf tuan, Elizabeth adalah nama ratu dan dia tinggal di Istana Buckingham. Nampaknya Anda dikerjai seseorang.” Pria malang itu terlihat sangat bingung dan baru saja pergi. 

Juru bicara Domino’s pun melacak pesanan melalui telepon ke gerai London Victoria dengan pembayaran tunai pada saat pengiriman.

“Kami selalu mencurigai Ratu adalah penggemar rahasia Domino’s dan pesanan ke Istana Buckingham hampir mengkonfirmasi kecurigaan kami,” kata manajer toko bernama Zsuzsanna Queiser.

Kabarnya meski tak bisa lolos melewati jalur keamanan ke istana, pizzaCheeseburger yang besar dinikmati oleh petugas keamanan yang bertugas.