Mon. Jun 14th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Anak Dede Sunandar Derita Sindrom William, Uki Cabut dari NOAH

2 min read

Cobaan kini tengah menguji komedian Dede Sunandar. Putra bungsu Dede, Ladzan Syafiq Sunandar menderita penyakit langka, Sindrom William.

Melihat buah hati menderita penyakit serius sekaligus langka, hati siapa yang tak perih. Meski begitu, bintang sinetron Super Dede ini berusaha berpikir positif dan yakin ada hikmah di balik musibah.

Dede Sunandar pun meminta kepada sang istri, Karen Hertatum dengan cobaan yang tengah dihadapi.

“Buat istri Dede, Karen Hertatum yang sabar. Namanya juga cobaan, masudnya tuh harus ikhlas aja kalau memang terjadi ya sudah,” kata Dede Sunandar di acara Okay Bos Trans7.

Berita dari penyakit yang diderita Dede Sunandar menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Simak berita selengkapnya di sini:

1. Uki Cabut dari NOAH, Ariel Bilang Begini

 

Uki sudah dipastikan cabut dari grup band NOAH. Namun, Ariel, rekannya di band masih saja belum mau memberikan komentar.

“Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang,” kata Ariel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/8/2019) malam.

Bukan tanpa alasan Ariel masih bungkam. Dia tak ingin dianggap memanfaatkan berita hengkangnya Uki untuk mendongkrak album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

 

2. Pengacara Tajir Melintir, Dompet Hotman Paris Butut dan Berjamur

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Sebagai pengacara kondang dan tajir melintir, nggak heran kalau Hotman Paris tak henti-hentinya menuai perhatian netizen. Ia memang lekat dengan imej mewah dan bermerek.

Namun, satu hal barangnya yang tak terduga justru jamuran. Hal tersebut yakni dompet yang selalu ia bawa kemana saja.

Hal ini diketahui dari unggahan video Hotman Paris Show yang diunggah pada hari Jumat (2/8).

 

3. Berderai Air Mata, Salmafina Minta Sunan Kalijaga Perbaiki Komunikasi

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)
Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan kerap menyedot perhatian. Hal ini lantaran ayah dan anak tersebut kerap saling sindir di media sosial masing-masing

Secara blak-blakan, Salmafina Sunan mengaku bahwa komunikasinya dengan sang ayah perlu diperbaiki lagi.

“Mungkin balik lagi kita masih perlu banyak banget komunikasi yang perlu dibenerin,” ucap Salmafina dengan mata yang berkaca-kaca.