Chat with us, powered by LiveChat
Thu. Jul 18th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ambisi Besar Skriniar Bawa Inter Hancurkan Dominasi Juventus

1 min read

MILAN – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, dengan gamblang mengungkapkan ambisi yang dimilikinya untuk bisa menghancurkan dominasi Juventus di pentas Liga Italia. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat bagi Inter untuk menjadi pemuncak Liga Italia.

Inter sejatinya sudah sembilan tahun lamanya tidak menjuarai pentas Liga Italia. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, tim berjuluk Nerazzurri itu bisa dibilang berada dalam kondisi terpuruk lantaran mereka selalu kesulitan untuk bisa tampil kompetitif.

Inter Milan punya ambisi besar di musim 2019-2020

Kendati demikian, Inter perlahan mulai berbenah dan kembali bersaing di posisi atas. Selain itu, Inter juga kedatangan pelatih baru yang memiliki catatan mentereng, Antonio Conte. Skriniar pun yakin kehadiran Conte akan mampu membawa Inter kembali ke posisi puncak.

Saat ini, Inter merupakan salah satu tim yang digadang-gadang memiliki potensi cukup besar untuk mengakhiri dominasi Juventus. Meski demikian, Skriniar nyatanya juga memiliki ambisi untuk membawa Nerazzurri menjadi yang terbaik di Eropa dengan menjuarai Liga Champions.

Waktunya telah tiba untuk menang. Ketika Anda bermain dengan seragam Nerazzurri, Anda tidak bisa tidak apa-apa dengan finis kedua. Saya bermimpi mengangkat trofi Liga Champions bersama Inter. Juve telah menang selama delapan tahun, namun waktu yang tepat telah datang untuk mencoba mendekat dan mengalahkan mereka,” ujar Skriniar, menyadur dari Goal, Jumat (12/7/2019).

Milan Skriniar punya ambisi besar bersama Inter

“Kami bekerja keras untuk menang dan kami bisa melakukannya, namun sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi. Pelatih baru telah tiba dan kami semua siap, kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang hebat. Kami harus selalu membidik secara maksimal, tanpa pernah merasa puas,” jelas Skriniar.