Sun. Nov 28th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Allegri Raih Hasil Memalukan di Laga ke-200 dengan Juventus

1 min read

Turin – Massimiliano Allegri telah mencapai 200 laga bersama Juventus di Liga Italia. Catatan tersebut tercoreng akibat Bianconeri kalah 1-2 dari Sassuolo.
Juventus vs Sassuolo berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Ini menandai laga ke-200 Allegri di Serie A sebagai pelatih Si Nyonya Tua.

Allegri kini menjadi pelatih ketiga yang mampu menembus 200 laga Serie A bersama Juventus. Sebelumnya ada Marcello Lippi dengan 258 laga dan Giovanni Trapattoni terdepan dengan 402 pertandingan.

 

Duel melawan Sassuolo tak berakhir manis untuk Allegri dan Juventus pada khususnya. Si Nyonya Tua tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol Davide Frattesi.

Kerja keras Juventus untuk merobek gawang Sassuolo baru membuahkan hasil pada menit ke-76 lewat Weston McKennie. Sassuolo kemudian sukses membawa pulang tiga poin di injury time lewat gol Maxime Lopez.

Ini menjadi kekalahan ke-23 Allegri sebagai pelatih Juventus. Sisanya, mantan pelatih Sassuolo itu memetik 146 kemenangan dan 31 imbang.

“Tidak (berpikir ukir sejarah. Saya berharap bisa bertahan lama di Juventus, tapi kemudian saya istirahat selama dua tahun. Sekarang kami perlu fokus ke masa depan, ada banyak hal yang harus dilakukan. Selangkah demi selangkah, kami ingin mencapai posisi terbaik sebelum jeda internasional,” kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus untuk sementara turun ke posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan 15 poin dari 10 laga. Bianconeri sebelumnya sudah gagal menang akibat berimbang 1-1 dengan Inter Milan. Sassuolo naik ke posisi sembilan dengan 14 poin.