Tue. Jan 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

All New Mazda3 Resmi Meluncur di Tanah Air, Segini Harganya

1 min read

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Tanah Air,  resmi meluncurkan All New Mazda3. Ada dua model yang diperkenalkan pertama kalinya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis, 18 Juli 2019.

Dua model tersebut adaah All New Mazda3 sedan dan hatchback, yang sudah mendapatkan perubahan total dari segi tampilan hingga performa. Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, mobil ini tetap menampilkan desain ‘single motion’ yang bertujuan menghasilkan proporsi yang lebih elegan.

Untuk Mazda3, hatchback ini menampilkan sosok bertenaga, sedangkan yang sedan menonjolkan kedewasaan dan kemewahaan. Di pasar Indonesia, All New Mazda3 mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang sudah mendapat pengembangan teknologi.

Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi otomatis enam-percepatan SKYACTIV-Drive.

“Dalam All New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan pengendara. Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini, Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric, sehingga pengemudi bisa menikmati kesenangan berkendara,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, di sela peluncuran, di ICE, BSD, Tangerang.

Bicara soal harga, All New Mazda3 sedan dibanderol dengan harga Rp538,8 juta, sedangkan untuk tipe hatchback dilepas dengan harga Rp489,8 juta. Pada ajang GIIAS 2019, PT EMI sendiri menampilkan 11 jajaran model Mazda yang dipasarkan di Indonesia.