Sun. Jun 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Alasan D’Masiv Gandeng Anji dan Rizky Febian di Konsernya

2 min read

D’Masiv bakal menggelar konser tunggal perdananya pada 9 September 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, Rian cs turut menghadirkan sederet bintang tamu dengan nama besar seperti Prilly LatuconsinaRizky Febian, serta Anji.

Sebagai vokalis, Rian pun menjawab alasan pemilihan nama-nama besar itu digandeng ke dalam konser D’Masiv yang dipromotiri oleh Gudlive.

“Kami pilih kolaborator nggak sembarangan. Harus ada hubungan yang dekat,” kata Rian D’Masiv dalam konfrensi pers konser D’Masiv di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8/2019).

Untuk Rizky Febian, D’Masiv melihat bila putra dari komedian Sule ini punya ketertarikan akan lagu-lagu mereka. Bahkan Rizky Febian mampu menghafal lagu-lagu D’Masiv.

“Rizky Febian, dia milenial yang ternyata suka lagu kami. Bahkan hafal banyak lagu D’Masiv. Pas kami tawarkan, kata dia ‘terserah, Iki mau dikasih lagu yang mana aja’. Dia sudah memilih sekarang lagu yang mau dibawain nanti,” terangnya.

Sedangkan untuk Prilly Latuconsina, Rian D’Masiv justru mengungkpakan fakta menarik. Kata Rian, Prilly beberapa kali tertangkap kamera menyanyikan lagu-lagu D’Masiv pada Instagram Story-nya.

Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]
Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019).

“Untuk Prilly karena hasil stalking Instastory. Dia tertangkap beberapa kali nyanyi lagu D’Masiv, jadi kenapa nggak. Kami juga tahu dia bisa nyanyi kan. Trus dia juga mau tanpa pikir panjang, padahal dia lagi shooting juga,” jelas Rian D’Masiv.

Kalau Anji, Rian turut berterimakasih, karena lagu yang bertajuk “Merindukanmu” ada campur tangan dari vokalis berkepala plontos itu. Apalagi lagu “Merindukanmu” mampu membawa D’Masiv tenar.

“Kenapa Anji? Karena dia membantu D’Masiv membuat lagu ‘Merindukanmu’ yang sampai sekarang masih populer,” jelas Rian D’Masiv.