Tue. Mar 2nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Akhirnya Bertemu Sang Ibu, Begini Ungkapan Hati Anak Tsania Marwa

1 min read

JAKARTA – Kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwadan Atalarik Syach hingga kini masih bergulir di meja hijau. Mengaku kesulitan mendapatkan izin dari sang mantan suami untuk bertemu dengan Syarif dan Shabira, Marwa justru dipertemukan dengan dua buah hatinya itu pada Rabu, 24 Juli 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Tsania Marwa diketahui didampingi oleh hakim dari Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Selama berada di kediaman Atalarik saat itu, Marwa bisa dengan bebas dan leluasa bermain bersama buah hatinya.

Tsania Marwa

Melihat keakraban antara ibu dan dua anaknya, Atalarik pun bersyukur. Apalagi dirinya mengaku tak pernah sekalipun melarang sang mantan untuk menemui buah hatinya.

“Tanya saja sama mamanya. Jangan tanya saya. Kalau saya kan tiap hari ketemu, jadi kalau buat saya sih Alhamdulillah baik-baik saja semua,” ucap Atalarik Syach saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Atalarik Syach

“Dari awal juga enggak ada larangan. Cuma kan yang dituntut sama saya tuh itikad baik,” tambahnya.

Sementara itu, usai pertemuan tersebut, Atalarik mengungkap bahwa si kecil Shabira sempat meminta agar sang ibu bisa bermain lebih lama dengannya. Akan tetapi, Shabira juga menunjukkan perilaku tak ingin jauh dari ayahnya.

“Oh komentarnya cuma satu yang kecil doang yang komentar, ‘Kok cuma sebentar?’, ‘Oh dedek mau lama? Sini papa anterin.’ Kan kalau sekarang dedek yang perempuan kan manggilnya ayah,” jelas Atalarik.

“‘Sini ayah anterin ke mobil yah. Dedek mau ikut umi?’, Hmm.. Makin kencang pelukannya ke saya, ‘Enggak mau.’ Ya sudah. Ya itu semua di hadapan hakim ya, jadi jelas,” pungkasnya.