Mon. Jun 14th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ajax Perpanjang Kontrak David Neres, Man United Langsung Gigit Jari

1 min read

AFP_1G259L

AMSTERDAM – Semenjak Manchester United gagal mendapatkan jasa Paulo Dybala dari Juventus, tim tersebut pun langsung mengalihkan perhatiannya kepada winger Ajax Amsterdam, yakni David Neres. Neres yang mampu tampil gemilang bersama Ajax pada musim lalu dan Timnas Brasil di Copa America 2019 menjadi alasan mengapa Man United tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

Akan tetapi, tampaknya Man United harus gigit jari kembali karena upaya mereka untuk mendapatkan tanda tangan Neres bisa dikatakan telah gagal. Hal tersebut dikarenakan pemain berusia 22 tahun itu baru saja memperpanjangkan kontraknya di Ajax

David Neres resmi perpanjang kontraknya di Ajax

Ya, melalui laman resminya pada Rabu 7 Agustus 2019, Ajax telah memberitahukan sudah menandatangani perjanjian baru dengan Neres dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2023. Upaya tersebut diambil Ajax karena mereka tak ingin kehilangan pemain pentingnya lagi di musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, Ajax setidaknya sudah kehilangan dua pemain penting di musim panas kali ini. Kedua pemain itu adalah Frenkie de Jong yang bergabung dengan Barcelona dan Mathhijs de Ligt yang telah resmi dibeli oleh Juventus.

Dengan perginya dua pilar utama Ajax pada musim 2018-2019 itu, tentu klub tersebut tak ingin kecolongan lagi. Sebab itulah Ajax pun memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain asal Brasil tersebut.

“Ajax dan David Neres telah mencapai kesepakatan (baru) tentang perpanjangan kontrak yang awalnya hanya sampai 30 Juni 2020. Komitmen baru itu mempertahankan pemain asal Brasil tersebut hingga 30 Juni 2023,” tulis pernyataan Ajax di laman resmi mereka, Kamis (8/8/2019).