Mon. Jun 14th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

AHY Ultah, Annisa Pohan Tulis Ucapan Mengharukan

2 min read

JAKARTA – Annisa Pohan mengunggah foto lawas sang ibu mertua yang sedang menimang suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono saat bayi di instagramnya pada Sabtu (10/8/2019). Bersamaan dengan foto tersebut, Annisa memberi ucapan ulang tahun kepada Agus dengan kata-kata manis yang mengharukan.

“41 tahun yang lalu Memo (Ani Yudhoyono) melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa,” tulis Annisa.

AHY

Anissa menilai sosok suaminya itu selalu mengusahakan apapun yang terbaik. Seperti menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan bentuk pengabdiannya kepada negara.

Karena karakter yang dimiliki Agus itulah, Annisa merasa beruntung bisa menjadi istri dari putra Presiden Ke-6 RI tersebut. Tak lupa ia menyematkan harapan dan doa di momen pertambahan usia sang suami.

“Semoga ke depannya papy (Agus) akan selalu diberikan kesuksesan dunia akhirat, diberikan umur panjang yang sehat, bahagia, barokah, dan dapat mencapai cita-cita muliamu,” tulisnya

Annisa melanjutkan “Aku akan selalu mendukungmu imamku. Selamat hari lahir. Happy milad, Barakallahu Fi Umrik, Happy Birthday,” sambungnya.

Ucapan manis yang dibagikan Annisa tersebut tentu menuai beragam komentar netizen. Mereka berbondong-bondong ikut mengucapkan ulang tahun kepada Agus dan mendoakannya.

“Happy Birthday, Mas Agus semoga bahagia dan sehat selalu,” tulis akun Nunung_a_maryana.

“Selamat panjang umur dan bahagia, sehat dan sukses selalu untuk AHY,” tulis akun @rikyserampas17.

Tak sedikit juga netizen yang mengomentari foto lawas Ani Yudhoyono dan Agus saat bayi. Ketampanan wajah agus dinilai sudah ada sejak kecil.

“Udah ganteng dari bayi, ya,” tulis netizen. Kemudian akun @indri_airlangga yang menuliskan, “ganteng dari lahir.”