Sat. Jun 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ada Masalah Internal Jadi Alasan Ria Ricis Vakum Singkat dari YouTube

2 min read

 Ria Ricis sempat membuat heboh media sosial setelah pengumumannya untuk mundur dari dunia YouTube. Namun hanya berselang dua hari, Ria Ricis kembali mengunggah vlog terbarunya.

Alasan dirinya rehat kilat dari dunia YouTube pun terjawab sudah. Ria Ricis mengaku ada masalah internal dalam timnya.

“Aku bikin forum terbuka sama tim Ricis di rumah, ada 11 orang lebih. Aku sampein masalah kita di mana, kenapa kita bisa sampai begini-begini, kinerjanya turun antara tim Ricis dengan tim ini,” kata Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

“Ada beberapa masalah pribadi yang ngebuat pekerjaannya terbengkalai, kan imbasnya ke YouTube aku juga kan. Dan di mana waktu aku syuting film juga tujuh hari di luar kota dan nggak pulang, sementara di rumah, anak kantor nggak ada yang mantau, jadi semuanya berantakan,” lanjutnya.

Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Alhasil, adik dari Oki Setiana Dewi ini memberikan waktu untuk timnya agar beristirahat sejenak. Ria Ricis paham betul bila tim YouTube-nya harus menyegarkan pikiran mereka dengan libur sejenak.

“Dan sampai aku pulang syuting itu aku forum terbuka dan bilang ‘kayanya kita harus istirahat’ karena kan mungkin mereka juga bosen, jenuh, ngedit terus, ngedit terus nggak ada hiburan jadi aku liburin,” ungkapnya.

“Kalo ngga salah tiga hari aku liburin sampai akhirnya mereka balik lagi. Kita bisa buat yang baru lagi, lebih seger lagi,” sambungnya.

Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Tapi sebenarnya, nggak ada maksud untuk nge-prank atau drama, enggak, bahkan itupun real. Sampai aku bilang ke manajer aku, ‘Ini gimana ya caranya apa yang aku sampein ini nggak dianggap prank’,” tutup Ria Ricis.